Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 25 Januari 2015

Testimoni Gwarnet Murah








Salam Gamers :3
berikut ini ane kasih beberapa orang yang udah beli Gwarnet ke ane. :3 ( karena banyak orang yang gak percaya Gwarnet nya work -_- )
nama2 orang ini sengaja ane sensor :v karena ini privasi dan nanti malah jadi gak enak sama yang punya akun nya :3
heheheheheheh......

ini buat yang pengen beli tapi masih ragu2 kalo ini zonk atau ane bakal nipu, berikut testimoni yang udah beli ^^

yang diatas ini char ane :D keliatan kan Gw nya ?? ^^ sengaja ane sensor Nick nya, nanti malah diajak duel orang :v hahahahah

Ini dia Testimoni nya :














  ini Testimoni Bulan Februari :3 :







Diatas ini adalah beberapa orang yang telah work Gwarnet nya dirumah :3
masih gak percaya / gak percaya??? yaudah, terserah ente vroh :3

bagi yang minat Gwarnet Rumah, silahkan Inbox ane :D :
Rinaldo Rizaldi

atau gabung Grup Gwarnet murah (tapi anggotanya masih dikit, karena yang nge-beli Gw langsung inbox ane :D ) :
Grup Gwarnet Murah

Cek postingan ane tentang pembayaran, info, dsb :3 :
Gwarnet Murah 

Salam Gamer dan Gwarnet Murah :3 

0 komentar:

Posting Komentar